Thursday, April 2, 2009

Bongkar Pasang Kruk As

Jika anda perlu turun mesin dan membongkar kruk as motor anda. Anda sebaiknya melakukan bongkar kruk as tersebut di bengkel yang professional. Jika anda melakukan hal tersebut sendiri, sebaiknya anda menggunakan alat yang tepat dan presisi. Kesalahan yang biasa dilakukan oleh bengkel dan orang² adalah mengetok crank shaft / kruk as tersebut pada saat bongkar pasang.

Bongkar pasang kruk as jika tidak dilakukan dengan benar dapat menyebabkan hal² dibawah ini:

* Stang seher, kruk as, dan bearingnya lebih cepat rusak / aus
* Kerusakan pada bearing crankcase dikarenakan getaran yang berlebih
* Timbulnya Suara kasar dari mesin
* Getaran pada mesin
* Boros bahan bakar
* Mengurangi akselerasi & power mesin

Jika anda pernah mengalami masalah² tersebut anda tidak perlu kuatir. Bengkel bubut apora sudah menangani hal ini selama 50 tahun. Bongkar pasang kruk as,reparasi stang seher, reparasi crankcase, dan kami juga memberi jaminan presisi, daya tahan, & garansi untuk semua pekerjaan kami. Daftar harga jasa dapat anda temukan di menu sebelah kanan website ini.

Jika anda ingin bongkar pasang kruk as anda sendiri anda juga bisa menggunakan treker / alat bongkar pasang kruk as kami. Keterangan gambar dapat anda lihat di bagian daftar trekker bengkel bubut apora. Untuk informasi harga anda dapat menelfon kami atau datang langsung untuk melihat produk. Barang produksi bengkel bubut apora memiliki garansi & reputasi yang sudah terbukti.

2 comments: