Saturday, April 12, 2014

Mengatur Timing Pengapian Motor Racing

Mengatur Timing Pengapian Motor Racing adalah salah satu kunci agar anda memenangkan Racing / Balap. Karena banyaknya permintaan maka Apora dengan bangga meluncurkan Trekker Timing Pengapian Racing.

Alat Bantu Mengatur Timing Pengapian Racing ini sudah dilengkapi dengan 2 Dial presisi dan Busur Derajat yang dipasang ketika mengatur timing pengapian motor racing anda.

Alat Timing Pengapian Racing / Jig Timing for Racing sekarang dijual di Bengkel Bubut Apora Jakarta. Alat ini ringan dan ringkas, sehingga mudah dibawa ke arena racing / balap.

Untuk memesan Alat Mengatur Timing pengapian Motor Racing bisa langsung Telp ke (021)629 4484 atau Email ke aporaindoperkasa@gmail.com.

Alat Timing Pengapian Motor Racing ini bisa untuk semua motor, sebutkan jenis motor anda, apora akan mengirimkan yang pas untuk motor anda.


2 comments:

  1. Mas kalau mau majuin timing pengapian itu geser magnetnya kekiri apa kekanan, kalau saumpama kita berada di kiri motor dan menghadap ke magnet dg catatan kita gerinda spi magnet motornya

    ReplyDelete